Jejaring Muda Katolik

Sebelumnya saya membahas tentang OMK dari situs Komisi Kepemudaan KAJ, saat ini, saya akan membahas situs Jejaring Muda Katolik, yang beralamatkan http://www.jejaringmudakatolik.web.id di bawah asuhan K3WI (Komisi Kepemudaan KWI). Di situs ini juga dibahas tentang membangun database pendidikan politik OMK berbasis web. Saya juga belum lihat update-an terbaru dari situs ini, mungkin apa karena saya belum … Continue reading

OMK – Pengertian, Struktur Organisasi, Tugas dan Tanggung Jawab

Apa sih OMK itu? Mungkin masih banyak brother dan sister yang cuma tahu singkatannya saja, yaitu Orang Muda Katolik (Catholic Youth – english). tetapi mungkin juga banyak yang ngga tahu arti dan pengertian dari OMK itu sendiri. Untuk bisa memahami arti dan pengertian OMK, brothers and sisters dapat mengunjungi situs Komisi Kepemudaan KAJ (<– klik aja). … Continue reading

Antiokhia Kalvari goes to Karmel!

“Antiokhia GOES TO KARMEL”, itulah tema kami antiokher dalam acara misa bersama di Gereja St. Theresia Lembah Karmel Cikanyere-Cipanas Jawa Barat pada hari minggu tanggal 22 November 2009. Acara ini dilaksanakan dalam rangka ultah Antiokhia Kalvari yang ke-10. Agenda acara nya adalah misa bersama dan rekreasi di Kebun Raya Cibodas. Acara yang diikuti lebih dari … Continue reading

Seminar Personal Excellence – Info News

Tanggal 22 november yang lalu, OMK Paroki Kalvari mengadakan Seminar Personal Excellence, dengan pembicaranya adalah Bapak Tommy Siawira, pendiri dan direktur dari Wealth Mindset Training & Coaching, Certified Firewalk Instructor from F.I.R.E. Institute, USA dan Certified NLP Trainer From NLPU. Seminar ini diikuti oleh kurang lebih 50 peserta, yang terdiri dari para OMK dan orang … Continue reading

Catholic Wallpaper for your desktop

Sebenarnya ada banyak bila mencari di internet untuk wallpaper desktop kamu, tapi ngga ada salahnya mencoba ke semua link  ini, 1. http://www.2heartsnetwork.org/wallpapers.htm 2. http://phatmass.com/wallpaper 3. http://www.digitalcatholic.net/wallpapers.html Bagus-bagus, kan? Pax in Nomine Christi, kwil3

Google for Catholic

Pastinya kamu akan bertanya, “What! Google for Catholic?”, dan kamu pasti bingung,  “Apaan lagi, tuh? Emang ada?”. Yup, ada kok… coba aja browsing or click ke halaman ini, http://www.cathoogle.com. Eh, ada online bible search-nya juga … sayang bahasa inggris, ngga apa-apa kan, sekalian belajar… seru deh… selamat mencoba. Pax in Nomine Christi, kwil3

The Catholic Youtube!

Well… I think you know Youtube! very well, but I think you don’t know this one, The Catholic YouTube!… Ya… kamu dapat menonton movie yang mungkin belum pernah kamu tonton… ada banyak kategori, dari musik, homili, sampai tentang perjalanan Paus. Berikut adalah alamat internetnya, http://www.lovetobecatholic.com Syaratnya:  Gunakan broadband internet kecepatan tinggi. Pax in Nomine Christi, … Continue reading

Personal Excellence Seminar-Training Motivation di Paroki Kalvari

Seminar ini bagus banget buat kamu2 & kita2 sebagai calon – calon pemimpin di masa depan… Kapan              : Minggu , 22 November 2009 Jam Berapa     : Pukul 10.00 – 13.00 WIB yach.. Di mana           : Aula SD ST.Markus II , Lubang – Buaya Di seminar ini , kamu dan saya akan mendapatkan Diklat tentang: 1. … Continue reading

Think Again! It’s not about sex.

Beberapa hari yang lalu, saya diceritakan oleh istri saya tentang seorang perempuan Katolik yang sudah menikah, tetapi sudah tidak satu rumah lagi dengan suaminya yang bukan Katolik (belum bercerai) yang sampai sekarang ini masih harus menghidupi kedua putera dan puterinya. Sedih… Iya, saya sedih mendengar berita itu, terlepas dari pertanyaan apakah mereka menikah secara Katolik … Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.